FF NC21/19 Unbreak My Heart – KyuGyo – Oneshot

Author : piKYUchu / @HanGyora19

Judul : Unbreak My Heart

Genre : NC21 *mungkin* hiii , Sad Romence, OneShot

Cast : Cho Kyuhyun
Han Gyora

Ost : *semua list mewek/galau*
Tapi author saranin Toni Braxton – Unbreak My Heart
Ini lagu dari TK udah author sukai banget +_+

ini FF author pertama kali yang ada unsure NC’nya, dan pertama kali juga di post di Blog ini *gomawoyo admin* . maaf jika memiliki banyak kekurangan, author belum berpengalaman walaupun udah tua hiii *malu umur*
Berkunjung ke blog pribadi author juga ya untuk FF dengan gendre lainnya ^^
http://www.ChoLeeSujuFF.wodrpress.com
typo harap maklum ya *penyebar typo banget soalnya*

@@@@@

Han Gyora POV

Aku hanya terdiam, setelah membersihkan semua tubuhku dengan sabun, dari 30 menit tadi sampai saat ini aku hanya berdiam diri didalam badthub kamar mandi di dalam kamarku dan kyuhyun, fikiranku melayang menatap langit biru dari jendela kaca besar tepat di sampingku. Sudah 2 tahun pernikahanku dengan kyuhyun dengan tahap perkenalan hanya 5 bulan dan memutuskan menikah tidak ada hal buruk di antara kami, seperti layaknya suami istri yang bahagia, kami melakukan semuanya bersama, hanya saja kami masih merasa kurang dengan belum adanya tangisan seorang bayi di rumah, ya aku belum hamil, padahal hampir setiap saat ada waktu luang aku dan kyuhyun melakukannya, selain nafsu hubungan intim juga membantu kami saling bertukar fikiran setelah permainan yang panjang.

Tapi bukan seorang agieya yang jadi beban pikiranku saat ini, namun kyuhyun, aku merasa dia akan pergi, meninggalkanku dengan semua kenangan yang di ciptakannya, apa kekuranganku sehingga didalam fikiranku dia sangup meninggalkanku ? apa karna aku belum bisa hamil ?
Tidak, kyuhyun tidak pernah mempermasalahkan ini sebelumnya, lantas apa yang membuat aku berfikir aku akan di tinggalkan ?
Kyuhyun sangat mencintaiku, aku tahu itu karna sebaliknya aku juga sangat mencintai kyuhyun. Jadi apa lagi yang menganggu fikiranku sekarang. Ku peluk kedua lututku tidak peduli kuku-kuku ku semuanya menciut karna kedinginan, aku masih engan bergerak aku ingin di dalam air, menghindari dimana saat aku akan menangis, jika di dalam air semuanya akan terlihat sama bukan ?

Gyora pov and

@@@@@

Author POV

Seorang namja perawakan 27 tahunan memarkirkan mobilnya di dalam bagasi mobil rumahnya tepat di samping motor gede merah hitamnya yang masih terlihat terawat, padahal setelah menikah dan bekerja di perusahaan aboejinya sang namja tidak pernah lagi mengendarai motor, istrinya pun kurang nyaman dengan hobinya itu.

“sudah lama tidak mengendaraimu ?”
Ucap kyuhyun dengan senyum jahil khasnya, kini dia sudah berada di antara mobil dan motornya. Setelah memeriksa sedikit bagian motornya yang tetap terlihat gagah dan perfect kyuhyun melangkahkan kakinya masuk ke rumah.

Setelah di dalam, dia sedikit heran bukankah ini sudah jam 5 sore biasanya gyora, istrinya sudah siap-siap didepan sofa dengan chanel kesukaan yang menayangkan K-Drama favoritenya. Tapi kini kyuhyun merasa ganjil, kemana istrinya tersebut.

“Cho Gyora”
Suara kyuhyun bergema di kamar luas mereka, dia lagi-lagi heran di dalam kamarpun wanitanya itu tidak terlihat. Dilepasnya jas coklat yang tadi dikenakannya, berjalan kekamar mandi sambil membuka 4 kancing kemejanya hingga menampakkan siglet dan sedikit pundak putih bersihnya.

“gyo…”
Gumam kyuhyun saat heran melihat istrinya naked didalam badthub. Kyuhyun menggulung cepat lengan kemejanya dan dengan sigap menarik handuk menutup asal tubuh gyora dan mengendongnya ke dalam kamar.

“kau bisa sakit bodoh”
Kyuhyun tidak dapat menahan rasa cemasnya.

“kyuhyun”
Gyora membuka matanya perlahan, mengalungkan kedua tangannya dileher kyuhyun.
“kau sudah pulang”

“kalau belum, lalu siapa yang mengendongmu ?”
Kyuhyun meletakan perlahan gyora di tengah ranjang king size beralas spray merah maroon mereka, mengelap wajah gyora yang pucat.

“mengapa tertidur di sana ? kamar yang ku berikan kurang nyaman hemmm ?”
Kyuhyun mencium lembut hidung gyora yang tidak begitu mancung.

“bukan begitu hanya saja..”
Gyora menatap langit-langit kamarnya sedikit berfikir bercerita tidak dengan kyuhyun tentang kegalauannya ? tapi belum sempat dia kembali berucap, kyuhyun sudah dulu dengan aktifitas matanya yang nakal, sudah seminggu ini mereka tidak melakukan hubungan intim karna kyuhyun sangat lelah, tapi kalau sudah begini tatapan dari sang suami, gyora tahu apa yang dimaksud dan di inginkan cho kyuhyun.

“jagiya apa kau sengaja mengodaku ?”
Kyuhyun menarik turun handuk yang memang belum terpasang dengan sebenarnya, terus hingga memperlihatkan gundukan kembar milik istrinya yang sangat sintal.

“kyu.. aku serius”
Gyora menarik kembali handuknya ke atas namun di hentikan oleh kyuhyun,
“jangan menutupi yang sudah aku lihat cho gyora, ini sudah tidak bisa di tolak”
Kedipan kyuhyun membuat tubuh gyora kaku, bagaimana dia bisa menolak keinginan suaminya ini, setelah seharian lelah bekerja bukankah seharusnya di rumah dia mendapatkan apa yang dia inginkan. Akhirnya gyora pasrah dengan handuk yang sudah lolos hingga pusarnya.

“kau kedinginan kan istriku ?”
Kyuhyun meletakan tangannya dicelah pingang dan tanggan gyora, memposisikan setengah tubuhnya menghimpit tubuh atas gyora. Gyora mengangguk dengan pertanyaan suaminya, dia tidak mungkin berbohong tubuhnya sangat ke dinginan.
“maka biarkan aku melakukannya”
Senyum manis kyuhyun terkembang, dijilatnya gumpalan kecil air yang masih belum mengering dileher gyora hingga pundaknya, berkali-kali kyuhyun menjilat air ditubuh bagian atas gyora, sekarang tidak lagi menjilat bahkan dia menghisapnya kuat hingga menimbulkan bercak merah.

“ssshtt aaahhh”
Gyora tak mampu menahan rasa geli saat kulitnya di hisap kuat oleh kyuhyun. Dia mengadahkan wajahnya lebih keatas agar lehernya terlihat begitu jenjang dan memudahkan kegiatan suaminya. Kyuhyun menyelipkan tangan kirinya kebawah pundak gyora dan jemarinya tepat di tengkuk gyora mengelitiknya kecil membuat tubuh istrinya merespon dan bergerak kecil membuat tubuh kanan gyora sedikit mengeliat keatas dan payudara kanannya menyentuh kain kemeja kyuhyun, itu sensasi yang mengelikan bagi nipplesnya.

“kyu..hyunn ohh”
Kyuhyun tahu, nipples milik istrinya ini sangat sensitive terhadap apapun
“bukalah,,”
Gyora dengan sigap melepaskan 2 kancing kemeja kyuhyun yang masih tersisa, meloloskan dari kedua tanggan kyuhyun dan melemparnya asal begitu juga singlet kyuhyun, kini tubuh atas suaminya telah polos membuat tubuh gyorapun nyaman saat bersentuhan dan ini juga tidak kalah memberi sensasi kepadanya. Gyora kembali mengalungkan tangannya dileher kyuhyun, mendekatkan wajahnya keleher kyuhyun menciumnya perlahan, menghirup wangi tubuh suaminya lama seolah menyimpan dalam-dalam seperti apa aroma laki-laki yang sudah 2 tahun menemani hidupnya ini.

“mengapa sangat perlahan ?”
Kyuhyun masih menahan tubuh bagian atas gyora agar tetap sedikit terangkat, gyora menyadari perkataan kyuhyun, ya, dia bermain sangat pelan, biasanya mereka mengebu-gebu seolah ingin cepat selesai dan tertidur.

“bisakah aku menikmatinya ? mengingat kembali memori malam pertama kita ?”
Gyora mengerakan tangannya mengoda di pusar kyuhyun naik ke dada dan kini keleher namja itu, memainkan jemari manisnya mengikuti bekas merah akibat ciumannya tadi.
“lakukan lah”
Kyuhyun tersenyum manis, mungkin kali ini mereka lebih melakukannya dengan cara menyanjung bagian tubuh masing-masing sehingga akan berjalan perlahan dan lambat. Lama mereka saling menatap kedalaman mata satu samalainnya. Hingga Kyuhyun mengerakannya bibirnya dari telingga gyora mengecup, mengemutnya perlahan, berjalan ke pinggir bibir gyora, meletakan perlahan bibirnya di pinggir bagian kiri bibir gyora, mengecupnya perlahan seolah menikmati hingga akhirnya tiba di bagian tengah dan sepenuhnya lekuk bibir mereka terisi dengan pas. Kini gyora yang memulai lebih awal mengecup bibir suaminya, mengemut bibir bawah kyuhyun, kecupan demi kecupan, lumatan dan lumatan selanjutnya membuat saliva mereka sedikit membasahi ruang kosong di sana, kini beralih pada bibir atas suaminya melakukan yang sama sedikit member sensasi mengigitnya.

“aaahhhh”
Kyuhyun bergumam dengan sensasi yang didapatnya, ternyata tangan gyora tidak bisa diam , dengan gerakan lambat jemarinya bermain lihai di kedua dada kyuhyun, memencet nipples suaminya yang membuat kyuhyun gerah, kini tangannya bermain di pusar namja tersebut memasukan kelingkingnya ke pusar kyuhyun dan tangan kanannya aktif melepas ikat pingang yang masih terpasang di jins kyuhyun.

Kini kyuhyun mulai memasukan lidahnya di rongga mulut gyora, mengabsen barisan gigi disana, mengoda langit-langit didalamnya sebelum melilit lidah gyora, menarik, melepas dan melilitnya kembali. Tangan kyuhyun yang tadi masih disela-sela rambut ikal istrinya kini merayap perlahan ke payudara kiri gyora, memaikan nipplesnya sebentar setelah dia merasa bagian itu mengeras barulah telapak tangannya yang besar dan sangat pas mengengam payudara istrinya mulai bergerak meremas, melepasnya, meremas dan terus berlanjut hingga gerakan bertambah cepat membuat warna kulitnya memerah…

“satunya,, ahhh”
Gyora protes kyuhyun seolah melupakan bagian kiri sikembar, senyum jahil kyuhyun merekah, dikecupnya berkali-kali bibir gyora yang penuh dengan saliva hasil kerja kerasnya, menurunkan kepalanya kini matanya tepat di payudara bagian kiri gyora dengan bagian kanan yang masih diremas dengan kuat. Kyuhyun menjulurkan lidahnya seolah mengajak nipples kiri gyora bermain, menyentuh nipples gyora dari atas kebawah dengan ujung lidahnya hingga nipples tersebut mengeras baru sepenuhnya kyuhyun masukan ke dalam mulutnya, walaupun tidak semua masuk karna payudara istrinya ini cukup besar. menyedotnya seperti agieya yang kehausan, bukankah sebelum agie, appanya lah yang harus menikmati..

Gyora menurunkan jins kyuhyun yang sukses di lepasnya, dengan sulit dia harus menaikan kedua pahanya hingga kepingang kyuhyun yang mengakibatkan handuknya tersingkap dan aroma vaginanya mengeliatkan penciuman kyuhyun. Dengan jemari kakinya gyora menurunkan perlahan jins kyuhyun..

“ahhh sulittt”
grutu gyora karna pekerjaannya belum berhasil, padahal dia tahu benda sensitive suaminya ini sudah mengeras di dalam sana.
“ euhmm euhmm nan…ti saja”
Ucap kyuhyun yang masih asik menyedot bergantian payudara gyora, tanggan kyuhyun turun menarik handuk menjatuhkannya asal kelantai, kedua paha gyora ditahannya dan menautkan ke pingangnya, mau tidak mau gyora harus mempertahankan kakinya mengantung di pingang kyuhyun.

Setelah puas mengoda bagian perut gyora jemarinya turun ke arah daerah sensitive istrinya yang tidak akan pernah di izinkan olehnya tersentuh namja lain siapapun itu.

“kyuhyu…n asshhhtt”
Jemari kyuhyun kembali mengoda, kini memutar di bagian bibir vagina gyora menarik sedikit rambut yang tumbuh di sana , membelah garis lurus yang telah ada, hal ini berkali-kali dilakukannya hingga gerakan membelah vagina dengan jemari tengahnya itu berubah menjadi gerakan menusuk. Kyuhyun menusukan jemari tengahnya kedalam vagina gyora mengerakannya dengan gerakan teramat lambat, membuat gyora seolah dipermainkan.

“faster ooohhhh lebih kyu”
Gyora merengek karna di permainkan, digerakannya kecil bagian pinggulnya hingga membuat kyuhyun harus menuruti keinginan sang istri kembali memasukan 2 jemarinya, setelah 3 jemarinya pas, kyuhyun mengerakannya dengan hentakan yang sangat cepat,

“ooohhh ahhhh shhttt”
Gyora tidak mampu menahan desahannya yang terus-menerus, dan sekali-kali melirik jemari kyuhyun yang keluar masuk dari vaginanya, tatapan kyuhyunpun focus terhadap gerakan keluar masuk jemarinya yang mulai basah..

“suda..hh oohh kyu…”
Tubuh gyora menegang, kyuhyun tahu istrinya ini ingin mengeluarkan cairan cintanya, dengan cepat kyuhyun mengadahkan wajahnya mencium bibir gyora yang sudah memerah, melumatnya cepat member rangsangan lebih pada istrinya dengan gerakan jemarinya yang bertambah cepat hingga bunyi dari beradunya bibir vagina sang istri ditambah cairan yang membanjiri sangat terasa keras…

“ehmmmmm”
Desahan gyora yang sedikit menjerit tertahan oleh ciuman kyuhyun, disaat cairan dari vagina gyora terasa berhenti menetes, kyuhyun melepas ciumannya dan mengeluarkan jemarinya..

“ahh ahh ahhhh”
Nafas mereka sama-sama memburu, kyuhyun melap peluh di kening gyora, wajah istrinya dengan mulut yang terbuka mengambil nafas itu terlihat begitu sexy. Ke 2 tangan dan paha gyora terkulai lemas di ranjang, kedua paha gyora terbuka lebar. Kyuhyun menurunkan wajahnya, menjilat cairan di vagina gyora, mengisap dinding vagina gyora menyisakan sedikit cairan untuk mempermudah juniornya yang sudah siap untuk memasuki gua milik istrinya.

Author pov and

******

Gyora POV

Kyuhyun sepertinya tidak memberikanku waktu sedikitpun malam ini, sekarang dia sudah menjilat vaginaku yang memang sudah basah oleh pekerjaan tangannya tadi. Kini lidahnya terjulur memainkan dinding vaginaku mengerakan lihai lidahnya disana membuat vaginaku berdenyut akan ulahnya, semakin dalam kyuhyun menusukan lidahnya menyentuh G-spot ku semakin cepat pula tempo denyutan vaginaku. Kakiku kini menendang bebas ruang kosong disana, tubuhku mengeliat karna tidak tahan dengan sensasinya, namun kyuhyun sudah terlebih dulu mengunci perutku dengan tangannya yang terjulur untuk kembali meremas kedua payudaraku, memainkan nipplesnya yang memang sudah semakin menegang.

Setelah puas memainkan cairanku dengan lidahnya, kyuhyun menoleh kepadaku dengan bibirnya yang memerah dan basah disebabkan cairanku yang dengan lezatnya dia jilati. Dia senyum kepadaku, aku heran dengan wajahnya yang begitu memikat.

“waeyo ?”
Tanyaku lembut sambil mensisir rambutnya dengan jemari tanganku
“aniya”
Ucapnya tak kalah lembut sambil tersenyum saying kepadaku, diciumnya tepat di atas daging vaginaku,
“chu .. chu …. Chu”
naik hingga kepusar, dibawah gundukan payudaraku, belahannya, kedua nipplesku hingga dagu, dan berakhir di bibir. Melumatnya sedikit dengan tangannya yang masih mengelis paha dalamku, kyuhyun sangat lembut mala mini, itu yang memangku harapkan sekarang, aku ingin dia memperlakukanku bagaikan kaca.

“kemana ?”
Ucapku saat kyuhyun melepaskan ciuman kami dan bangun turun dari ranjang, ini belum selesai dia tidak mungkin meninggalkanku kan ?

“melepas celanaku jagiya, kau sudah tidak sabar ternyata ?”
Aku malu sendiri dengan kecemasanku, ku toleh wajah menatap kaca outlet riasku berusaha tidak bertatapan dengannya. Kyuhyun mematikan lampu kamar kami dan menghidupkan lampu tidur yang ku letakan di ujung sudut ruangan. Ku rasa ranjang kami bergerak sepertinya dia sudah naked sama sepertiku. Kurasakan sentuhan dipingang polosku ini sangat geli hingga aku menatapnya.

“minumlah”
Kyuhyun menyerahkan gelas tadi, aku bangun untuk duduk dan meminumnya hingga setengah.

“habiskan, ini akan panjang aku tidak mau istriku dehidrasi”
Senyum manis kyuhyun menghipnotis ku, ini lah yang buat aku jatuh cinta setiap hari, jam dan menitnya terhadap suamiku Cho Kyuhyun. Saat aku menghabiskan mineral yang masih tersisa, kyuhyun meletakan bantal di belakang bottomku agar saat berbaring pinggulku bisa terangkat dan vaginaku lebih terbuka lebar dan mampu mencengkram miliknya lebih kuat.
Aku pasrah dengan keinginan suamiku, ku rebahkan tubuhku, saat kepalaku sudah mencampai bantal, ku remas kedua sisi kiri kanannya, membuka pahaku lebar, menekukan kakiku, mengigit bibir bawahku dan mendesah kecil meminta kyuhyun memulainya.

kyuhyun kini memposisikan tubuhnya tepat di tengah kedua pahaku, meremas juniornya yang sudah mengeras membuatnya lebih keras dan siap memasuki celah yang aku miliki, kini dia mengusap ujungnya dibelahan vaginaku naik turun seolah membelah vaginaku yang memang sudah mempunyai belahan, rasanya sangat geli lebih dari pada saat kakimu digelitik, namun ini tidak akan membuatmu menjauhkan vaginamu, malah menginginkan usapan yang lebih.

“lakukan jangan bermain ooouhhh”
Aku sudah ingin dia memasukiku, tapi kyuhyun masih saja mengodaku, kini tubuh kyuhyun turun hingga memperkecil jarak antara kami, menahan sebagian tubuhnya dengan tangan kiri agar tidak benar-benar menghimpitku.

“peluk aku”
Suamiku ini memang aneh, saat bermain di bagian inti seperti ini dia tidak ingin aku meremas atau bertahan pada benda lain, sebisa mungkin aku harus bertahan pada tubuhnya, kecuali saat posisi doggie style. Aku memeluk lehernya menepatkan wajahnya di belahan payudara yang aku ciptakaan saat menghimpitnya dengan kedua sisi lengan dalamku.
Kyuhyun mengecupnya hingga berdecak kecil, dia mulai memasukan kepala juniornya kedalam vaginaku dengan lembut ini membuatku sesak perlahan, jika dia menghentaknya dengan keras dan cepat juga akan memberiku rasa sakit, aku tahu kyuhyun serba salah sekarang.

“akhhhhhh app..pooo”

Aku kaget dan menjerit karna perih yang kyuhyun timbulkan, padahal tadi suamiku ini masih bermain pelan.
“mianhae”
Ternyata lengannya tidak bertumpu dengan benar hingga tubuhnya terjatuh menghimpit tubuhku
“ternyata kau masih saja bodoh”
Racaku yang membuat kyuhyun menatapnya garang, kyuhyun mendelik padaku, jika tidak cepat-cepat dirayu maka dia akan mendiamkanku, aku tahu sifat chaldisnya ini.

“hanya orang bodoh didepanku ini yang boleh melakukannya, memiliki ku seutuhnya”
Ku keluarkan jurus suara lembutku dan bahasa mataku yang menurutnya paling jujur. Kyuhyun mulai tersenyum, meremas payudaraku gemas, mengecupnya dan mengerakan juniornya yang sudah membengkak didalam vaginaku.

“ohhss pal…iwa cho kyu..hyun”
Ku tarik lembut rambut lurus kemerahan kyuhyun, memaksanya menambah power pada gerakan pinggulnya.
Tangan kyuhyun menyelip disisi bawah kiri kanan bahuku, mengepaskan posisinya dan mulai memacu gerakan pinggulnya maju mundur dengan volume cepat. aku yang tidak mau kalah mengerakan memutar pinggulku sehingga junior kyuhyun yang siap pada gerakan keluar ku lilit sedikit mengunci dan mempersulit gerakannya namun ini terasa begitu mencengkram kedua gerakan bagian vital kami.

“ohhsss ka…u mengacau gerakanku jagiiii aahhh”
Lihat dia tetap saja kesal padahal sangat merasa nikmat.

“shtttt aaahhh faster lebih kyu…. Cho k..yuhhhyunn seben..tar lag..ii aaaa”
mataku merem melek saat gerakan kami sudah sampai pada tempo yang maksimal, aku tidak mampu lagi menahan semprotan cairan yang mengalir dari 2 saluran vaginaku menunggu seperma kyuhyun yang akan membuahi sel telur milikku didalam rahim yang hangat.

“aku.. ahhh han gyora ni….kmat ooohhhh”
Racau kyuhyun mulai tidak jelas, aku tahu dia belum organism, kyuhyun bukan namja yang mudah puas hanya dengan 1 jam. Aku memintanya melepaskan tautan kami, menegakan bantal untuk pungungnya bersandar dan membiarkan dia merebahkan tubuhnya dalam keadaan duduk ini lebih membuatnya nyaman, aku tidak ingin kyuhyun terus yang memuaskanku.

Perlahan ku mainkan twinsball kyuhyun, kini aku duduk diatas pahanya, dalam sekejap juniornya mulai mengeras lagi, aku meremas memberikan pijatan kecil pada batang junior kyuhyun, kata orang-orang yang pernah aku dengar ini untuk mempertahankan daya juniornya saat melakukan hubungan intim tidak cepat klimaks. Laki-laki mudah impoten bukan.

“ahhhhh ohsss jemarimu lebut jagiya”
Saat perkataannya menyanjungku, aku semakin semangat memainkan dengan tempo cepat mengesek naik turun tanganku yang mengengam batang juniornya dan tangan satu lagi memainkan twinsballnya.

Gyora pov end

*************

Kyuhyun mengusap rambut gyora perlahan menikmati kecupan demi kecupan yang diberikan istrinya..

“lebih jagi..ya ahhh”
Gyora tau apa yang dibutuhkan kyuhyun, dimasukannya junior kyuhyun ke mulutnya walaupun tidak bisa tertelan semua sebisa mungkin gyora mengemut dan memberi isapan-isapan manis terhadap bagian vital suaminya.

“ahhhh kau,,, pint..ar jagi… gyooo ohhhsss”
Mata kyuhyun terpejam sesaat dan kembali memperhatikan kegiatan gyora, kepala gyora yang sudah memiring dan menjilat batang junior kyuhyun dari sisi kanan dan berganti ke sisi kiri, dijulurkannya lidah agar saliva darinya lebih membasahi junior kyuhyun. Cairan sperma kyuhyun mulai bertumpahan, seakan tidak mau menyia-nyiakan semprotan sperma suaminya gyora langsung menduduki tubuh kyuhyun.

Kyuhyun yang mengerti benih darinya ini sangat penting bagi istrinya dan dia sendiri dengan sigap membantu gyora bangun dan memposisikan vagina gyora tepat di atas juniornya, mengarahkan dan menurunkan pinggul istrinya perlahan, memaksa hole vagina yang kecil itu menelan semua batang juniornya yang terbilang besar.

“aakhhhhh pe…rihhh”
“apa lecet ?”
Ucap kyuhyun saat juniornya sukses masuk ke vagina gyora, gyora kini duduk lemas di tubuhnya dan mengeleng lemah. Gyora menjatuhkan wajahnya di pundak kyuhyun, memeluk suaminya, kyuhyun pun tidak mau nafsu mereka meluap karna perdebatan dia mulai menaik turunkan pinggul gyora, turun meremas bottom sintal istrinya, gyorapun mengerti dan mengerakan menekan vaginanya ke bagian perut bawah suaminya, menarik sedikit keatas dan langsung menghujamnya kebawah lagi, begitu selanjutnya dan terjadi dengan gerakan sangat cepat..

Bunti benturan paha kyuhyun dan bottom gyora beradu kencang dengan deru nafas ngos-ngosan kedua pasangan suami istri ini belum lagi dengan desahan menikmati kenikmatna yang sangat mengoda, gyora tipe yeoja yang mampu memainkan suaranya begitu sexy saat dia mendesah itulah yang membuat kyuhyun suka.

“aaaahhh oouuhhsss hmmmm aku su..dddahh ing..in kyu”
Kyuhyun melahap nipples kanan istrinya yang dari tadi menampar-nampar wajahnya , mengemutnya dengan kuat dan menarik nipples gyora hingga gyora memekik tertahan, pungung kyuhyun tak luput dari cakaran gyora…

“sek..arang ooouhhh jag..iii ke..luar…kan aaaaahhhhhhhhh”
Kyuhyun menjerit, tubuh gyora menegang, wajahnya memerah dan kepalanya mengadap kelangit-langit kamar, merasakan setiap semprotan hangan sperma kyuhyun membasahi rahimnya yang kering. Kyuhyun melihaat wajah istrinya yang kelelahan memejamkan mata menikmati aliran spermanya, kyuhyun tahu apa yang ada dipikaran wanitanya ini, berdoa, ya dia sedang melantunkan doa agar mereka diberikan keturunan, dan kyuhyun mengaminkan semua keinginan istrinya…

“kau lelah ?”
Kyuhyun memeluk tubuh istrinya erat, gyora menatap kyuhyun yang dari tadi menatapnya.
“aniya, aku puas”

Senyum manis gyora menenangkan kyuhyun, kyuhyun mengecup bibir gyora.
“aku lebih merasakan kepuasan karnamu”
Kyuhyun menengelamkan wajahnya di antara payudara gyora yang masih naik turun karna menghirup oksigen. Mengecupnya berkali-kali gumpalan kenyal itu.
Gyora memeluk kepala suaminya , mendekapnya lebih erat di payudara hangat miliknya.

“jangan meninggalkanku”
Ucapan kyuhyun membuat gyora sadar akan kegalauannya tadi
“itu tidak mungkin”
Jawab gyora cepat, ya dia yakin karna harta, jabatan bahkan laki-laki lainpun tidak akan sangup membuatnya meninggalkan namja bernama cho kyuhyun ini.
“aku malah takut kau yang meninggalkanku”
Air mata gyora sukses mengalir ke pipinya yang masih basah karna keringat, mendengar istrinya terisak, kyuhyun menjauhkan dekapannya, mengangkup wajah gyora.

“alasan apa yang membuatku meninggalkan mu hmm ?”
Kyuhyun menuntut jawaban dari istrinya
“mandul ? sampai saat ini aku belum bisa membrimu agieya”
Kini tidak lagi menetes tapi air mata itu sudah turun saat deras, suara gyora mengigil, dia tidak akan menerima jika yang dikatakannya benar, dia tidak ingin mandul.

“Cho Gyora”
Suara Kyuhyun terdengar sedikit marah dengan pikiran picik istrinya, Kedua telapak tangan kyuhyun seolah menekan pipi gyora sedikit keras karna kecewa dengan perkataan istrinya..
“itu tidak berpengaruh bagiku, hanya satu yang dapat memisahkan kita camkan itu, hanya satu”
Gyora mengigit bibir bawahnya, menarik tangan kyuhyun dipipinya agar terlepas, menghentak tubuhnya kedalam pelukan kyuhyun..
“sudah jangan ucapkan itu lagi,, cukup”
Gyora memeluk suaminya erat, mengigil menahan tangis di bahu bidang suaminya. Kyuhyun memeluk tubuh gemetar gyora, dia tidak habis fikir gyora merendahkan rasa cintanya selama ini, hanya karna tidak memiliki anak kandung dia tidak akan melepaskan wanitanya ini, mereka bisa mengadopsikan.

Author pov end.

@@@@@

Gyora pov

Sinar matahari mengangguku, sudah 3 minggu setelah aku mengalaukan nasibku saat kyuhyun meninggalkanku, tapi sampai saat ini suamiku tercinta Cho Kyuhyun masih tertidur di sampingku. Hanya satu yang dapat memisahkan kami, ya hanya satu..

Kugeser tubuhku, kuletakan telinggaku tepat di atas denyutan jantungnya, ini masih berdetak maka aku akan tetap bersamanya, tidak akan ada meninggalakan dan ditinggalakan. Kukecup tepat didadanya yang tidak memakai baju, setelah menciumnya tiba-tiba aku merasa mual, aigo perutku terasa di putar-putar, cepat ku langkahkan kaki masuk ke kamar mandi dan memuntahkan semua isi perutku ke wastafel, tapi nihil hanya air putih dan ludah yang ku muntahkan, kepalaku sedikit pusing, ah aku harus mandi agar semuanya segar.

Selepas mandi aku membangunkan kyuhyun dan menyuruhnya mandi, setelah itu aku membuka jendela kamar dan membersihkan kamar kami, turun ke bawah membuka semua pintu dan jendela sebelum aku memasak sarapan untuk suamiku tercita. Saat ingin melangkah kedapur aku sempat melirik kepintu samping yang terhubung ke bagasi rumah kami. Lama aku menatap motor Kawasaki lama kyuhyun dia mengendarai itu dulu saat kuliah setahuku begitu, semalam dia memasukan motor itu kebengkel untuk disservice agar pagi ini dapat digunakan ke kantor, saat aku melarangnya, dia mengatakan pembukaan olympiade akan membuat kemacetan dimanapun, jika dengan motor akan lebih mudah menyelit. Saat itu aku hanya mampu menghela nafas panjang, tidak dapat membantah.

Kini sarapan untuknya sudah aku siapkan, nasi goreng dan telur gulung kesukaannya, tidak lupa susu coklat kesukaan kami berdua. Kyuhyun sudah siap dengan kaos v-nick hitamnya, dia tidak memakai kemeja dan jasnya karna mungkin memakai motor maka dia lebih memilih melindungi tubuhnya dengan jacket kulitnya.
Setelah sarapan aku mengantarnya kedepan sekalian aku ingin menyiram tanamanku dihalaman rumah, saat menyerahkan helmnya aku merasa tidak ikhlas.

“bisakah tidak kekantor, dirumah saja ?”
Mataku mencari manik matanya meminta atau lebih tepat memaksa agar dia tidak pergi, rasa ditinggalkan semakin menghantuiku lagi. Dan ada yang menganjal sepertinya aku dan mungkin dia melupakan sesuatu.

“jagiya, aku ada rapat penting, aboeji akan marah jika aku tidak hadir”
Biasanya, asalkan dia memelas sedikit dengan alasan sakit karna permintaanku appa akan mengizinkan dia tidak bekerja, tapi sekarang seolah-olah suamiku ini adalah GM yang paling rajin. Dia memakai helmnya , aku membukanya dengan cepat , mencium bibirnya melumatnya sedikit kasar, aku ingin menutupi rasa cemasku, setelah beberapa detik dia melepasnya.
“waeyo ?”
Aku mengeleng, dan mengerakan jemariku pasrah memberi isyarat pergilah.
Kyuhyun memakai helmnya dan menutup kaca helmnya, membuatku tidak lagi menatap mata paling terindah dalam hidupku. Dia mengusap kepalaku, mengacak rambutku dan mulai mengas motornya, kuperhatikan kakinya
‘kyuhyun, tolong jangan pijak pedal gigi motornya’
Tapi kyuhyun seolah tidak mendengarkan jeritan hatiku, dia memasukan gigi satu pada motornya dan mengas motornya berlalu dariku. Aku meremas dadaku, mengapa sakit, perutku juga berkontraksi, mual sekali, kepalaku pusing.

Kyuhyun sudah berbelok dari halaman rumah dan menghilang, akupun berbalik ingin masuk karna aku mulai menangis entah apa penyebabnya, tapi saat 2 langkah meninggalkan tempatku tadi, ada jeritan lainnya memintaku berlari mengejarnya, dengan cepat dengan masih meremas dadaku aku mengejarnya, saat ingin berbelok mengikuti arah kemana motornya pergi, aku melihat Truk pengangkat barang dengan oleng dari atas dan ingin turun kebawah jalanan berbukit dengan kecepatan laju dan tidak terkendali, entah bagaimana dengan kedipan mata suara dentuman keras dari tabrakan 2 benda memekakkan telingaku, belum sempat aku menjerit untuk mengejar kyuhyun, kini aku melihat motornya tergolek di tengah jalan dengan roda memutar laju, tubuh kyuhyun jatuh tepat di samping truk yang tadi menghantam tubuh kyuhyun dari depan dan kini terguling di jalanan, darah kepalanya yang tidak lagi dilindungi helm mengalir turun ke jalanan yang miring. Apa yang aku lihat ? tolong jelaskan ? mengapa tubuh suamiku tidak bergerak ….???

“aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa”
Hanya pekikan itu yang keluar dari bibirku, nafasku memacu, tubuhku oleng, kakiku lemas tapi bagaimanapun aku harus mencapai tubuh suamiku, dia berdarah dan butuh aku. Tetangga sudah sibuk menelfon ambulan, polisis dan menggerumuni truck dan tubuh kyuhyun tapi tidak ada yang berani menyentuh suamiku, karna kini aku bersimpuh disampingnya, meyentuh darahnya yang segar.

“kyuh….. kyuuhyun”
Aku meraih kepalanya di pangkuanku ? denyutan, getaran itu sudah tidak ada, nafas hangatnya, hembusannya sudah menghilang. Apa yang harus aku lakukan ?

“iroena ,, palliwa,, kyuhyun-ah ? jangan permainkan aku ? ini ulang tahunku kau lupa ? lekas bangun ? nappeun iroena hikssss euhhkk”
Aku juga baru mengingat ini tanggal 19 hari ulang tahunku ? tapi mengapa aku mendapat kado terburuk dari suamiku sendiri ? aku tidak meminta mawar, berlian, rumah, mobil, tapi kyuhyun dengan polosnya susah payah memberiku kado seperti ini ? sampai kapanpun aku tidak menerimanya.

Aku terus memeluknya, memeluk suamiku yang berlumuran darah, mendekapnya didadaku, mencium wajahnya. Terima kasih atas kadomu cho kyuhyun.

Ini lah satu yang mampu memisahkan kita, Kematian ? takdir , jika bisa diubah maka aku orang pertama yang ingin melakukannya, merubah takdir dimana aku hanya mampu mengabiskan 2 tahun waktu bersamanya menjadikan 2 abad di kehidupan selanjutnya.
Meninggalkanku pilihanmu, Menunggumu penantianku !!!
Cho Kyuhyun, comeback me again …

The end …

Gomawo atas perhatiannya, jangan lupa coment-comentnya untuk lebih membangun ^^
Sangat berterima kasih dengan masukan readers.
Siapa yang jadi Good Readers akan author doakan bisa bertemu bias .. #amin

Oh ya akan ada Sequeeeellll
Tapi,,,,, tergantung yg Coment hehehe

#ThankYU

Tentang GyuGyoGie RooM

Super Junior is Superman all RooM PiKYUcho & Gyora ^^
Pos ini dipublikasikan di NC, OneShot, Uncategorized dan tag , , . Tandai permalink.

109 Balasan ke FF NC21/19 Unbreak My Heart – KyuGyo – Oneshot

  1. Esa Kodok berkata:

    saengi…sequelnya blm ada kah? g nc g papa…soalnya q suka ff mu bukan dr nc nya..p dr jalan cerita feel ma konfliknya…n ngena bgt feelnya

  2. nuygamekyu berkata:

    Apa gyora hamil????sequel dong oen

  3. heeyeon berkata:

    hua..luar biasa ini keren

  4. Hyuna berkata:

    hah…tarik nafassss…keluarin…..
    daebak…ff chingu keren smuaaa….
    aq tunggu sequelnya y chingu…sll sbr menanti.
    hwaiting…….

  5. dian / untci berkata:

    Ya ampunnnnn ampe nangis bacanya

  6. *chomayurinerays berkata:

    Sad ending,,,trharu ne. Ga sbr pngen bca squel ny jga. Next

  7. hyun hyerin berkata:

    wah penasaran sm sequelnya… ayo chinguu buatt 😀

  8. Icha berkata:

    Sumpah rasanya sampe mau nangis,perasaan perempuan emang gak bisa d bohongin. Daebak kak 🙂

  9. esakodok berkata:

    kangennn berattt sama semua ff mu saengi
    hikhikhik…selalu saja galau kalo hbs baca ini

  10. gadung melati berkata:

    sad ending 😦 bkin galau gundah gulana pg2 …
    kyu romantis bgt n buat nc x 10 jempol buat author #is hot~ ups lirik kanan kiri ad yg lom 17+ kah? kekeke~

  11. Ana berkata:

    Annyeong….ff mu keren bgt sumpah, diantara puluhan ff yg udah pernah aku baca cuma ff unbreak my heart ini yg aku baca sampe puluhan kali, benerean deh…endingnya ngenes, jalan critanya ahhhh gila ngena bgt jlebb di ati. sbnernya aku udh dr tahun2 kmern baca ff ini tp maaf baru bsa comment

  12. lializia berkata:

    Sequelnya mana? Eonnie mengatakan pada bulan 7 2014 tinggal ngedit.. Jadi sekarang bagaimana? Udah ada kah?

  13. dawu azhar berkata:

    Harus ada sequelnya coz ini cerita seru bingits
    Kyusso jangan berpisah donk
    Nyesek bacanya 😭
    Di tunggu ff lain nya

  14. salmonkyu berkata:

    😢😢😢 itu kyu ga mati kan ya ? Masa pas gyora ad tanda2 kehamilan kyunya malah prgi ? Kan kasian gyora nya 😢

  15. esakodok berkata:

    hahahay…baca unbreak my heart lagi baru baca sequelnya..paket komplit dahhh
    makasih y saengi

Tinggalkan komentar