FF Freelance / Your Body ( NC ver )

Title  : Your Body ( NC ver )

Author : @imnsalstr

Cast : Lee Sungmin, Sherry Piers

Genre : NC 21, romance, hatest

Annyeong.. saya muncul dengan ff terbaru ini :D, setelah lama vakum looohhh *gak nanya*

Oke oke, langsut aja ya,, wkwkwkwk

Author POV

“kau bodoh ryeowook sshi.. hahaha..” terdengar ejekan sang yeoja terhadap mayat yang tengah bertelanjang dada sekarang, yeoja itu pun keluar dari kamar itu dan melihat kesekitar. Setelah itu ia pergi dan memasuki mobilnya. Dulu, dia adalah gadis yang polos dan manis, namun sayang kepolosan dan kemanisannya itu sekarang mulai pudar dikarenakan mantan pacarnya yang sudah tiada sekarang, dan itu memang karna perbuatannya sendiri. Yaa.. yeoja ini membela-bela untuk datang dari Paris keSeoul, hanya untuk sang namja yang sudah 5 bulan bersamanya, namun rasa cintanya itu padam setelah ia mengetahui bahwa namjanya itu hanya mencintai tubuhnya.. terbukti, sebulan yang lalu..

1 month ago, 09.00 pm KST at Bar WG

“oppa.. jeongmal bogoshiposo,,” suara itu terdengar seiring dentuman musik yang cukup keras.

Sang namja hanya tersenyum senang dan mengangguk, lalu melahap bibir kekasihnya itu sang kekasih pun membalasnya dengan tulus. Namun tidak dengan sang namja, eunhyuk namanya.. gebuan itu terlihat jelas dari tubuh eunhyuk yang sekarang terus bernafsu terhadap sang yeoja, sang namja pun mengangkat tubuh sang yeoja kearah sebuah kamar yang terdapat dibar itu dan langsung menguncinya serta melempar sang yeoja kekasur, sang yeoja terkejut dan hendak pergi, ia tidak mau terlalu cepat. Ini memang bukan saatnya .

“yach chagi, odiegasho ? Neo bogoshipeo annya ?” tanya sang namja sembari mendekati sang yeoja yang sekarang sedang meringkuk takut disamping meja kecil yang terdapat vas bunga disana

“oppa.. jangan melakukan hal yang  macam-macam terhadapku !” sang yeoja itu berteriak dengan kencang membuat eunhyuk mengekspresikan wajahnya dengan kata ‘oh’

“maaf, tubuhmu begitu menggiurkan sherry ah..” ucapan terakhir yang keluar dari mulut sang namja sembari menurunkan celana dalam sang yeoja ‘PRRAAANNGG’ pecahan kaca itu tercampur dengan darah yang mengguyur dari kepala sang namja, sang yeoja hanya tercengang tak percaya namun didalam hatinya dendam sudah tersimpan “aku bencii, benci namja” gumaman marah sang yeoja pun terdengar saat sang yeoja meninggalkan tempat itu

Dan sampai sekarang, nampaknya itu menjadi salah satu hobinya.. Sudah 3 namja yang ia bunuh termasuk sang mantannya itu. Ia membunuhnya dengan cara dia sendiri, dengan racun yang berbentuk tablet yang dengan mudah mengalir didalam air, selain sexy, manis, dan menggemaskan, dia juga jenius. Gelaran doktor hampir didapatnya jika ia hendak menyelesaikan kuliah yang ke 3 nya nanti, padahal umurnya baru 24 tahun. Namun ia sudah dapat membuat ramuan obat atau racun.

Sherry POV

Entah mengapa aku ingin kesini, bar dimana tempat eunhyuk ingin memperkosaku.. Dengan percaya dirinya aku masuk dengan dress merah yang membuat cetakan montok tubuhku terlihat jelas, aku pun duduk disalah satu bangku tinggi didepan meja bar

“sherry..” kudengar namaku dipanggil oleh seseorang, aku pun menoleh kesamping dan kudapati seorang namja yang ternyata memesan anggur yang namanya sama denganku, dia pun menatapku dengan wajah manis dan damainya itu

mulutnya pun membentuk senyuman tulus dan hendak terbuka “annyeong..” sapanya, aku tertegun melihat namja ini, aku tak menyangka ada namja yang seperti ini disampingku ahh.. sherry, ini hanya modusnya saja.. aku pun hanya memberi senyuman seadanya dan memesan pancake serta jus, yaa.. aku memang tidak suka dengan wine maupun alkohol, namun aku termasuk peminum kuat karna aku pernah mencobanya

“yeoja sepertimu tidak baik disini, para-para harimau sedang memandangmu sekarang..” ucapnya tiba-tiba, apa pedulinya terhadapku ?

Author POV

Ternyata perkataan dari mulut namja itu benar adanya, 3 orang pria langsung mendatangi sherry, salah satu dari mereka ada yang langsung meremas bokong sherry

“yach apa yang kau lakukan !” berontak sherry kaget yang hanya diberi tertawaan sinis terhadap namja-namja itu sampai satu hal yang membuat namja itu berhenti ‘buk !’

terlihat seorang namja yang notabenenya sebagai namja manis sedang menghantam geram kepala namja itu hingga pingsan, melihat teman mereka terbaring lemah, pria yang lain pun menghantam sang namja manis itu hingga tersungkur “

hentikan !!!!” teriak sherry sembari mendekati perkelahian itu, sherry pun menghampiri namja manis yang hampir babak belur dan memeluknya hingga sang pria-pria itu tersadar kalau ada yeoja dibawahnya. Sherry menatap namja manis itu yang ternyata sudah pingsan sekarang, sherry merasa bersalah dan marah. Yeoja itu pun berdiri dan tersenyum terhadap kedua pria yang tersisa itu

“mari ikut aku..” tak lupa sherry mengambil salah satu botol wine dan menuju kesebuah bilik bar, ia pun melakukan aksinya

Sungmin POV

Eunghh.. kepalaku terasa berat sekarang, aku pun menerjap-nerjapkan mataku untuk mendapatkan cahaya. Tanpa sadar ada seorang yeoja diatas tubuhku sembari mengobati wajahku

“awhh..” rintihku, karna itu cukup perih “gwenchana, beberapa hari lagi lebammu pasti hilang..” suara indah itu terdengar, dan aku menatapnya

Yeoja cantik dibar tadi, sekarang dia tersenyum manis kepadaku “gomawo.. mungkin jika bukan karna pertolonganmu, aku sudah ada didalam tanah sekarang” candaku sambil mencoba untuk duduk, dia dengan setia menuntunku

“aniyoo.. ah iya, perkenalkan, aku sherry..” namanya, semanis orangnya rupanya, aku pun mengangguk dan membalasnya dengan senyuman manis, tak lupa kukenalkan juga namaku

“aku sungmin.. Aku senang bisa mengenalmu sherry..” ucapku apa adanya, dia hanya tersenyum malu.. manis sekali “na ddo sungmin ahh, em.. dan karna aku kau jadi seperti ini, mianhae..” ia menunduk bersalah, reflek, aku pun menangkup wajahnya untuk menatapku.. sungguh, aku tidak suka jika ada yeoja yang sedih atau tersakiti didepanku. Aku ingin membuat yeoja yang kukenal merasa nyaman apalagi yeoja yang kusukai

“gwenchanaa.. lebih baik jika imbas ini tidak jatuh kedirimu..” balasku tulus, sherry hanya menatapku seakan-akan tidak percaya “eumh, ngomong-ngomong.. aku sekarang dimana ? dirumahmu ya ?” tanyaku, dia pun mengangguk dan kami pun mulai bercerita..

Sherry POV

Sudah 3 minggu aku mengenali sungmin, dan sungmin sudah mampu membuat rasa dendamku hilang karna sikapnya itu. Aku merasa diriku yang dulu telah kembali, aura sungmin tidaklah seperti aura dari eunhyuk.. aku merasakannya, tidak ada nafsu.. hanya ada cinta dan ketulusan..

“annyeong..” kudengar suara namja yang sekarang sedang dekat denangku ini, dia masuk kelaboratorium dengan masker lengkap dengan jas, sarung tangan dan sepatunya.. yaa.. aku memang bekerja dilaboratorium disalah satu universitas korea, menjadi dosen kimia

“oppa.. apa pekerjaanmu sudah selesai ?” tanyaku, dia nampaknya hanya tersenyum dan menatap pekerjaanku “aniya.. aku sedang istirahat sherry ah.. kau sibuk ya ? mau kubantu ?” tanyanya, aku menggeleng dan tersenyum atas tawarannya meskipun tidak terlihat karna tertutupi

“sedikit lagi kok oppa, hanya tinggal mencampurkan larutan garam dan basa..” ucapku setelah itu aku pun mencampurkannya dan menggandeng sungmin untuk keluar setelah itu kami membuka perlengkapan lab yang kami pakai “oppa kesini ingin meminta aku untuk menemani oppa makan siang kan ?” tanyaku, dia tersenyum manis dan mengangguk.

Author POV

Kedua calon pasangan itu pun sampai direstoran tengah danau. Disana sepi, dan itu membuat sherry bingung, disaat ia bingung sembari menatap sekeliling.. sungmin membuka kursi untuk sherry, dan sungmin membuka buku menunya “pesan cheseesteak 2 dan fruit jus ya..” suruh sungmin terhadap sang pelayan

Sherry hanya terbingung dengan polosnya, padahal dia belum tentu ingin memesan yang itu “wae gurae ? apa ada yang salah dari restoran ini ?” tanya sungmin sembari menahan senyum

Sherry mengangguk polos “mengapa disini sepi ?” sungmin hanya tersenyum manis dan memilih untuk tidak menjawab dan tidak lama pun pesanan mereka datang, sherry pun menatap makanan itu tidak sabaran

Entah karna lapar atau karna apa, sherry pun mulai membelahnya untuk menjadi dua. Namun seperti ada yang janggal, setelah sherry menatap dengan detail.. ternyata ada sebuah kotak kecil berwarna pink didalam makanan itu

dia langsung membongkar dan mengambilnya.. menjilat kecil sedikit krim yang ada dijemarinya lalu membuka kotak itu, terdapat cincin emas putih bertahta berlian kecil dan secarik kertas berwarna pink yang bertulisan ‘would you be my girlfriend ?’ sherry menutup mulutnya tidak percaya lalu ia menatap sang namja yang telah membuat ungkapan dan bingkisan itu yang sedang tersenyum manis sekarang

“w..ould you be my girl.. ahh.. yeojachingu ?” ucap sang namja yang akhirnya nyerah dengan kefluentnannya yang kurang dalam bahasa inggris. Sherry sangat terharu sampai-sampai menangis kecil, sungmin pun bingung dan langsung mendekati sherry dan memeluknya

“yahh mianhae…” tutur sungmin bersalah, dan tak disangka sherry membalas pelukan sungmin. Lalu didalam pelukan itu terasa anggukan mantap, sungmin pun menunduk dan menatap sherry yang sekarang mengangkat wajah untuk menatapnya

“aku mau oppa, i would be your girlfriend and more than this, i want..” tutur tulus dari sherry yang hanya dibalas senyuman manis dari sungmin, meskipun dia tidak begitu bisa berbahasa inggris, namun sungmin tau inti dari kata itu

“gomawo.. jeongmal..”  sungmin mendekatkan bibirnya dan berhenti ketika sejari lagi akan menyentuhnya lalu menutup matanya dan mulai mencumbu bibir sherry yang dibalas manis oleh sherry.

Sherry POV

Tak terasa sudah 7 bulan aku menjalani status berpacaran dengan sungmin oppa sekarang. Dan ini hari minggu, aku sedang menyiapkan makanan kesukaannya dirumah, oh iyaa.. aku belum bercerita tentang kalian kalau aku tinggal sendirian dirumah ini, namun saudara dari mamaku yang berdarah korea ada dinami, bukan diseoul

“heumm.. hihihi” kekehanku terdengar saat aku sedang memasukan makanan terakhir yaitu telur dadar gulung sembari menatap kotak makan kesukaan sungmin oppa yang bergambar kelinci, dan aku siap untuk pergi kerumah sungmin oppa ^^

Sungmin POV

“ne chagi, kutunggu kau dirumah eo.. ne hati-hati eohh.. annyeong..” kututup panggilanku dan melanjuti pekerjaanku tadi, mencuci mobil. Hal yang cukup sering kulakukan karna aku tidak ingin barang-barangku nampak kotor, kulihat eomma yang hendak pergi keluar rumah dengan mobil dan supirnya

“sungmin ahh… titip salam dengan sherry ya, eomma ada arisan jadi eomma tidak bisa menemani kalian..” ucap eomma sembari masuk pintu mobil “ne eomma, hati-hati eohh..” seperti yang kalian lihat, orang tua kami sudah tau bahwa kami sepasang kekasih dan mereka dengan senang hati menyetujuinya

“oppa.. sungmin oppa..” kudengar suara panggilan yeoja yang sekarang masuk kepekarangan rumahku, Gyora namanya, tetangga yang memang akrab denganku beberapa bulan ini “nee.. wae gurae ? nampaknya kau senang sekali ?” tanyaku sembari mematikan kran air karna pekerjaanku telah selesai

“oppa, kau tau tidak ?” tanyanya, aku hanya menggeleng sesaat, dia ini lucu sekali “yach.. mana aku tau jika kau belum mengucapkannya” balasku seadanya dia hanya tertawa melihat ekspresiku dan sesaat dia langsung memelukku “kemarin Kyuhyun oppa menyatakan cintanya padaku.. ohh sungmin oppa, kyuhyun yang terkenal dingin itu ternyata menghangat denganku..” bangganya dengan senang sekali, aku pun tersenyum dan mengelus kecil punggungnya

“chukae eohh.. jaga hubunganmu baik-baik” sesaat setelah mengucapkan itu aku melihat langkah seseorang berhenti dan menatap kami seperti ingin menangis lalu serta merta ia panik saat aku melihatnya dan menjatuhkan sesuatu dari tangannya, aku pun langsung cepat-cepat melepaskan pelukan gyora dan mengejarnya “sherry aahh !!” tapi terlambat, dia telah melajukan mobilnya.

Sherry POV

Aku pun sampai diappartemenku dan langsung masuk kekamar “oppaaa,, nappeun..” serta merta ku menangis didalam ringkukanku, mengapa semua namja sama ? terlihat jelas sungmin oppa nampak senang saat memeluk yeoja itu, apa namja-namja yang mencintaiku hanya untuk mempermainkanku saja ?

kalau begini apa gunanya aku hidup ? apaa ? tidak ada gunanya aku hidup. Tidak ada orang yang menyayangiku disini, ku ambil obatku yang tersisa berapa butir dilaci lemariku.. semenjak aku kenal sungmin oppa, aku tidak pernah membuatnya lagi..

namun masih ada beberapa butir yang tersisa, kumasukan semua tablet itu kemulutku lalu aku keluar kamar untuk mengambil minum

“sherry ahh…” dan sesaat aku berhenti didepan namja yang kucintai ini sedang terengah-engah dengan wajahnya yang khawatir “apa yang ada didalam mulutmu itu ? yak cepat keluarkan !!” sungmin oppa nampaknya tau dan ia pun mengguncang-guncangkan tubuhku serta menepuk punggungku dan akhirnya tablet-tablet itu pun keluar

aku melihat ada yeoja yang masuk, yeoja yang tadi berpelukan dengan sungmin oppa.. aku menatapnya dengan benci “chagi ahh,, bisa oppa jelaskan.. kita duduk dulu eoh..” sungmin oppa pun menuntunku untuk duduk, sedari tadi aku hanya menunduk lalu sungmin oppa memberikanku secangkir susu putih yang hangat

“mengapa kau tadi pergi ?” tanyanya, aku hanya diam sembari meneguk susu itu.

Author POV

“aku tanya mengapa kau tadi pergi sherry ?” perkataan sungmin semakin tegas dan struktur lembutnya tidak ada sama sekali, ini membuat sherry takut, terlihat dari raut wajahnya yang sedang menatap sungmin sekarang

Sungmin yang tau itu langsung merangkul pinggang sherry dan mengarahkan sherry kearah dadanya untuk bersender, sungmin tau kalau sherry mempunyai trauma yang cukup berkepanjangan dan mungkin dengan cara lembutlah sherry bisa tenang dengannya

“chagi.. kau jangan takut, dan yeoja ini.. dia bukan siapa-siapa oppa, dia hanya tetangga yang oppa anggap seperti adik sendiri.. dia sering curhat dengan oppa tentang teman oppa yang bernama kyuhyun.. kemarin dia saking senangnya karna kyuhyun menyatakan cinta padanya dan dia yang kelepasan langsung memeluk oppa..” jelas sungmin perlahan, sherry pun menatap gyora dibalik pelukan sungmin, lalu sungmin memberi isyarat kepada gyora untuk menjelaskannya

“ne sherry ahh, kami memang sering bertukar pendapat, dan sungmin oppa juga sering bercerita tentangmu, kalau aku lihat mimik wajah sungmin oppa, ia selalu senang dan damai saat bercerita tentangmu.. dan aku sama sekali tak ada berniat untuk merebut sang  pencinta pink ini..” terang gyora sambil menatap sungmin terkekeh

“meskipun dia pecinta pink, tapi dia namja yang sangat sempurna..” penuturan sherry membuat kedua orang itu kaget, sungmin yang mendengar itu langsung menatap sherry

“tentu chagi.. dan kesempurnaan itu hanya untukmu..” akhirnya sherry tersenyum lagi dan sungmin yang melihatnya itu tersenyum senang.. “untung aku datang, kalau tidak aku tidak jadi menikah.. chagi, jika mengambil keputusan, pikir dengan baik-baik.. bunuh diri bukanlah jalan terbaik.. masih banyak hal lain yang istimewa untuk kita.. apalagi kau hanya sepihak seperti ini.. setelah kau tau aku tidak ada hubungan apa-apa dengan gyora, apa yang kau rasakan ? menyesal dengan keputusanmu tadi kan ?”

nasehat bijak sungmin pun membuat sherry tersadar, salah satu mengapa sherry mencintai sungmin ya karna ini.. sungmin selalu memberinya hal-hal yang baru dan jika dilaksanakan akan mendapatkan ketrentaman dalam hidup.

Sungmin POV

Sebulan setelah kejadian itu, aku melamar kekasihku ini.. dan sekarang, kami telah selesai melangsungkan pernikahan yang terletak disamping laut dikota jeju, hari sudah senja dan sherry mengajakku jalan-jalan kepinggir pantai, ingin melihat mentari terbenam katanya

“yach pengantin baru jangan lelah-lelah, ingat.. kalian masih ada satu tugas penting untuk nanti malam..” teriak gyora yang sedang berada dikursi pantai bersama kyuhyun, kami yang mendengarnya hanya tertawa kecil

“oppa tunggu sini eoh, aku menyewa tikar untuk kita duduk dulu..” suruh istriku ini dan pergi kekedai yang tidak berada jauh dari pandanganku, aku terus menatapnya, tubuh yang jenjang namun berisi.. bokong yang montok dan.. yang membuatku tercengang saat ia berjalan kearahku, payudara yang cukup.. eumhh,

ahh.. untung selama ini aku bisa menahan nafsuku terhadapnya.. jadi bisa ku pastikan kalau malam ini adalah malam yang terindah bagi kami.. “sini..” aku pun mengambil tikar dan menggelarnya dipasir pantai yang putih bersih ini

“oppa, aku dikasih 2 buah bakpao oleh penjual itu..” cengirannya membuat istriku ini tampak lebih menggemaskan, aku pun menatap sang penjual, seorang ajhumma yang sudah cukup tua

“sepertinya dia menyukai istriku ini, cha duduk.. lalu kita makan, pasti enak..” kutuntun tubuhnya untuk duduk dan tidak lupa hal yang sering aku lakukan, memeluk pinggangnya, mengelusnya dan  mencubitnya kecil

“oppa, geli.. kau selalu suka begitu..” protes sherry yang telah kudengar berapa puluh kali, lalu dia memajukan mulutnya dan menyuapkan bakpao itu secara paksa kedalam mulutku “habisnya ini lucu sekali,, hehehe nym nymm..”dia hanya tertawa kecil melihat mulutku yang penuh

kami pun mulai menatap mentari yang sudah ingin tenggelam, saat matahari itu semakin turun dan cahayanya dipantulkan oleh air laut, aku menatap detail wajah sherry dan ia balas menatapku

“saranghae.. jeongmal..” tuturku tulus nan lembut, dia pun mengangguk dan membalas “na ddo oppa.. aku sangat mencintaimu..” setelah itu pun kami semakin mendekatkan wajah kami dan bibir kami menyatu dibelakangnya sinar matahari..

Sherry POV

“eummhhh..” setelah selesai menikmati mentari terbenam.. oppa langsung membawaku kehotel pinggir pantai tempat kami menginap, dan sekarang kami sedang melanjutkan pekerjaan kami yang tertunda saat dipantai tadi..

sungmin oppa sekarang berada diatas tubuhku dan mencumbuku dengan penuh cinta, kurasakan sekarang lidahnya telah mencapai langit-langit mulutku dan menjilatnya, sesuatu yang besar masuk kedalam pakaianku dan meremas kedua gundukan yang sedang diam itu

“ahhh..” tidak sengaja aku pun melepaskan ciuman kami dan mendesah, kutatap sungmin oppa yang sekarang sedang sibuk dengan leherku, tangannya didalam semakin ranggas.. aku pun menjauhi kecil tubuh sungmin oppa hingga tangannya terlepas dari tubuhku.

Kutarik pakaian kaosku keatas tubuhku, disaat pakaianku masih menutupi wajahku, kurasakan sesuatu yang basah sedang mencicipi payudaraku yang masih terbungkus dan dengan cepat aku melempar asal pakaianku

“eumhh..” kutarik wajah sungmin oppa dan kami pun berciuman kembali, basah.. sampai-sampai aku bisa merasakan saliva yang mengalir diantara dagu kami.

Sungmin POV

Aku pun melepas ciuman kami yang cukup panas tadi, kutatap payudaranya yang dapat membuat bagian bawahku itu memberontak. Sherry mendekati wajahku dan menjilati saliva yang ada dipinggir bibirku, aku memeluknya dan membaringkannya lagi

“chagiku ini memang menggemaskan” kugigit kecil telinga istriku ini lalu tanganku mulai membuka pengait bra berwarna merahnya itu

“38 B oppa..” sherry menggodaku dengan mengatakan ukurannya sembari mengelus kecil payudaranya yang hampir terlihat karna aku melepaskan pembungkusnya

“eummh.. dan ini hanya milikku, tubuhmu hanya milikku sherry..” setelah mengucapkan kalimat perangsang itu, aku langsung melahap payudaranya itu.. manis, tidak kalah manis dengan bibirnya, aku layaknya bayi yang haus akan susu..

decitan terdengar dikamar ini ahh.. aku tidak menyadari kalau aku sangat bernafsu dengan payudara istriku ini “ahh.. ohhh.. op..pa” ciuman dan isapanku itu pun beralih kepayudara sebelahnya, melakukan hal yang sama dan seimbang..

“oppa.. let me turn..” ucap istriku  ini aku hanya menatapnya bingung “turn ?” tuturku polos sementara ia hanya tertawa kecil menanggapi dan tiba-tiba ia mengubah posisi kami lalu istriku ini berdiri dan membuka celananya.. aku dapat melihat jelas pahanya yang mulus dan berisi itu.

Terasa guncangan ranjang dikarenakan gerakannya, istriku itu pun turun, menerkam bibirku layaknya seekor macan betina, ia pun menduduki tubuhku dan mulai membuka kancing kemeja lengan pendekku satu per satu dan didapatinya buah dadaku yang polos serta nipplelu yang belum mencuat, ransangan untuk para lelaki dibawah bukan ? istriku yang mulai nakal ini pun mengisapnya dan mengulumnya perlahan..

Author POV

Pemanasan bagi pemanasan pun mereka lalui sampai sekarang tubuh mereka sudah terbuka sempurna. Sungmin menatap detail tubuh istrinya yang sangat indah baginya ini, ia pun tersenyum “aku sangat beruntung mendapatkanmu chagi.. selain cantik didalam, luarmu pun juga tidak kalah cantiknya..” tutur sungmin dengan roman namun itu terdengar merdu untuk sherry

“cheonmane oppa.. saranghae..” balas sherry dan langsung melahap bibir sungmin. Saatnya mereka memasuki bagian keinti “mau kau membantuku chagi ?” sungmin menyodorkan juniornya untuk dihisap dan dibasahi sherry pun melakukan hal tersebut dengan ketelatenan yang membuat sungmin tidak dapat berhenti untuk mendesah, gunanya untuk dapat masuk meskipun sherry sudah sangat basah, namun tetap saja.. baginya yang masih perawan itu sangatlah sakit, dan sungmin tau itu.. sungmin pun membuat kaki sherry mengangkang dan terlihatlah milik sherry yang sudah memerah dan lengket.

Sungmin pun mendekati dan mengecupnya sesaat “ohh..” lalu menjilatinya pelan seusai itu sungmin menyiapkan posisinya didepan sherry, menggesekan perlahan milik mereka dengan gerakan memutar

“eumhh sung..min opp.aa..” sungmin tau bahwa istri tercintanya ini sudah tidak dapat lagi menahannya “tahan eohh..” sungmin pun mulai memasukkan juniornya dengan perlahan “ahhhh…. sshhh..” rasa sakit memang dirasakan sherry namun itu terbayar karna sungmin sekarang sedang menciumnya lembut.

Sungmin merasakan selaput yang robek, dan dia sangat senang karna itu milik wanita yang ia cintai saat pandangan pertama “ahhhh… op..paa…” sherry telah merasakan milik sungmin yang sudah masuk sempurna “gomawo chagi.. pengalaman yang tidak akan terlupakan untuk kita.. rekam baik-baik eoh..” ucap sungmin senang, sungmin pun mendesah saat vagina sherry meremas kencang miliknya, ia pun mulai menaik turunkan tubuhnya

“ahhh mmhhh..” gesek-gesekan kelamin milik mereka membuat mereka gila, tidak tanggung-tanggung, gerakan sungmin yang cukup laju itu membuat baut ranjang yang hampir terlepas.. “ahh opp..ppaaa” desahan sherry itu menandakan ia sudah ingin sampai ketitik klimaks

sungmin pun menyambar bibir sherry dan mengulumnya “bersama chagi..” setelah mengucapkan itu, mereka mengeluarkannya bersama, hangat terasa dikelamin mereka.. sungmin pun menindih sesaat tubuh sherry dan mengelap keringat diwajah sherry begitu pun sebaliknya masih dengan nafas tersenggal-senggal mereka..

“chakaman..” sungmin melepas kontak mereka dan mengambil tisu basah yang antiseptic, mengelapkan tisu itu kebagian intim istrinya yang berdarah dengan sangat lembut, melebihi lembutnya seorang ibu yang mengelus kepala anaknya

“eummhh..” sherry terduduk, menatapi pekerjaan suaminya itu. Sungmin pun menatap sherry nakal, disaat itu juga miliknya menegang lagi, sherry yang tau hal itu langsung tersungging manis “next ronde ?”.

Mereka pun melakukannya hingga pagi tiba dan hendak tertidur..

Sungmin POV

Waktu sudah menunjukkan jam 5 pagi dankami baru saja ingin tertidur.. namun disaat aku hendak masuk kealam mimpi kudengar ada yang membuka kunci kamar kami dan

“tarrrraaaaaaaaaaaaaaaa……………yachhh,, aku membuatkan makanan yang berkhasiat tinggi untuk kalian……….agar kuat menjalani 10 ronde” gyora dan kyuhyun berada didepan pintu kami, sherry yang kaget langsung terbangun “yach kalian kurang ajar !” ku lempar mereka bantal meskipun tidak kena, untung saja kami sudah berselimut.. jika tidak mereka akan melihat tubuh istriku, dan pasti nanti aku akan mengamuk layaknya gorilla..

Fin

Ahaii.. bagaimana dengan ceritanya ?

Eottoehke ?

Ini murni dari otakku sendiri lohhh 😮

Mianhae kalau banyak terdapat typo atau apa disana -_-

Gambar

Tentang GyuGyoGie RooM

Super Junior is Superman all RooM PiKYUcho & Gyora ^^
Pos ini dipublikasikan di NC, OneShot, Romance dan tag , , , . Tandai permalink.

19 Balasan ke FF Freelance / Your Body ( NC ver )

  1. asmanda berkata:

    like it ><
    karakter sungmin nya itu loh ~

  2. ani gaje berkata:

    hahaha.. lucu..
    kyuhyun oppa maen masuk aja kekamar orang gak pake permisi.. ckckck….

  3. risdiani berkata:

    yaa.. namja2 yg dh d racun mati kmn tuch… crita ny??? hehe.. bingung w ….

    but for all daebak thor..

  4. abellia berkata:

    love it^^

  5. my yeobo uminnie oppa #digampar pumkins
    weks baguuuuuuuuuuuuuuuuuuus

  6. Titania Blackjack~VIP~Baby (@RapperTita7_BA1) berkata:

    Wah! Sungmin namja yang bertanggungjawab! ^^ DAEBAK! 🙂

  7. aiden15 berkata:

    Wah si kyu main masuk aja tuh, wkwkwk:D
    Keep writing buat authornya 🙂

  8. nanda berkata:

    Hahaha lucuuu

  9. Tasya berkata:

    Waaaa! Seruuu! Karakternya sungmin cocok banget/? Yang tadinya aku kurang suka sama ff nc yang casnya sungmin jadi demen ginii. Hahaha, di tunggu sequelnya!

  10. kim isa berkata:

    panas,sungmin ganas bgt baut ranjang ampe mau lepas ke..ke..ke

  11. joeytytan berkata:

    keren._.

  12. ciciparamidha berkata:

    kereeennn… Pic sungmin itu bikinnn melting….

  13. Esa berkata:

    tiap bc ini q geli ma kyu ma gyo…pabo

  14. ff lovers berkata:

    Wkwkwk nice story 😀 keep it !

  15. Run Evil Nur berkata:

    Kereen~~~

  16. Nissa berkata:

    heheheeheh…
    maaf ya belum bisa ada seq utk ff ini.. tapi stelah sy mempunyai leppy, insyaallah sy akan melanjutkan seqnya.. trima kasih utk yg udah comment :*

  17. iec_4 berkata:

    Sungmin..manis x si..
    Hmm..kyu_gyo..koq mrk pny knciny??
    Mn main msuk ajj lg..untg dah pke slimut..

  18. Niyoung berkata:

    A~ seru

Tinggalkan komentar