Only Just ~ (Bukan FF)

Seharusnya dari awal aku sadar dimana aku sekarang ?

Tenggelam dengan untaian kata yg membuat senyum terukir,
Membuat khayalan akan rasa bahagia tanpa memikirkan racun yg ditaburnya …

Lilin kecil yg aku khawatirkan akan meleleh dan tidak lagi mampu menerangiku,
Dengan angunnya berubah membakarku, menguliti setiap inci kulitku, menyakiti hingga kesel paling dalam, membuat kesadaranku pulih, bahagia yg diberikannya hanya semu, untuk mengengam tanganku saja dia tidak mampu, bagaimana ingin membawaku berlari…

Air mataku jatuh, berderai di lantai lalu membeku,
Begitu sakitkah aku sekarang ?
Hingga cairan bening itu mengutuk dirinya, tidak ingin lagi jadi sosok yg sama.

Bisahkah aku mengatakan Depresi sekarang ?
Tanganku saja tidak mampu menggengammu lagi, kau membakarku.
Sekeras apapun aku berharap kau kembali, aku hanya akan melihat luka yg kau berikan.

Kau menyesakkan,
Apa yg kau lakukan membuat aku sadar begitu bodohnya aku, ,
Dan betapa Bodohnya aku masih inginkan dirimu…
Tidak peduli luka baru yg akan kau ukir,
Tidak peduli nafas akan habis karnanya..
Tidak peduli aku sendiri yg akan membunuh diriku,,
Karna yg aku inginkan hanya sinarmu, darimu, dirimu …

Kau yg membakarku,
Aku inginkan itu ….

Tentang GyuGyoGie RooM

Super Junior is Superman all RooM PiKYUcho & Gyora ^^
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar